SITUS BERITA TERBARU

Kronologi Penyiraman Air Keras Barry Saint Loco

Sunday, October 27, 2013
[imagetag]

Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Vokalis Saint Loco, Barry, mengalami musibah seusai tampil di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu, 26 Oktober 2013. Ia disiram air keras saat berada di lobi Hotel Savana, Malang. Dihubungi Tempo, Minggu, 27 Oktober 2013, manajer Saint Loco mengungkapkan kronologi kejadian nahas tersebut.

"Kejadian ini berlangsung di lobi Hotel Savana, Malang, Sabtu, 26 Oktober, jam 11 malam. Saat ia melakukan sesi foto bersama fans di lobi hotel, muncullah seorang pria di antara kerumunan fans yang tiba-tiba menyiramkan air keras ke muka Barry," kata Ingga Jaya Purda, manajer Saint Loco.

"Melalui CCTV hotel, terungkap bahwa pelaku mengenakan sweater merah. Motifnya belum diketahui, namun indikasinya adalah penyerangan tunggal," ujar Ingga. "Ada seorang saksi yang mengungkapkan bahwa sebenarnya yang diincar pelaku adalah vokalis band SID, namun hal tersebut masih belum dipastikan kebenarannya."

Saat ini Barry masih dalam perawatan RS Saiful Anwar. Namun rencananya, siang nanti, Barry akan dibawa ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya melalui CCTV hotel pun saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

sumber


Quote:Vokalis Saint Loco, Barry, korban penyiraman air keras oleh orang yang tak bertanggung jawab, saat ini masih dalam penanganan di UGD RS Saiful Anwar, Malang. Rencananya, Minggu siang ini, Barry akan dibawa ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Hal ini disampaikan oleh manajer Saint Loco, Ingga Jaya Purda, saat dihubungi Tempo, Minggu, 27 Oktober 2013. "Saat ini, Barry masih mendapatkan perawatan intensif. Ia mengalami pembengkakan pada mata dan kulit melepuh. "Rencananya, siang ini kami akan membawa Barry ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," kata Ingga.

"Dokter juga mengungkapkan bahwa benar yang disiram pelaku adalah air keras," ujar Ingga. Dia juga mengungkapkan bahwa pesawat untuk membawa Barry sudah dipersiapkan. Rencananya, Barry akan diberangkatkan ke Jakarta pada jam 12 siang nanti.

Ingga menyatakan peristiwa penyiraman air keras ini terjadi pada Sabtu malam, 26 Oktober 2013, pukul 23.00, di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur. Namun, hingga saat ini, pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya melalui CCTV hotel itu masih belum ditangkap oleh aparat kepolisian.
sumber


turut berduka atas musibah ini [imagetag]
banyak alay ga waras sekarang, mainannya air keras [imagetag]
ga mikir apa efeknya gimana main lempar2 air keras. Harusnya pembelian air keras kaya gini harus ada surat izinnya, biar ga sembarang orang bisa beli dan disalahgunakan [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive