SITUS BERITA TERBARU

Kelakuan PNS keluyuran ke Mall saat jam kerja

Wednesday, October 23, 2013
Liputan6.com, Jakarta : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP Jakarta Selatan merazia pegawai negeri sipil (PNS) yang berkeliaran di luar kantor pada jam kerja. Saling kejar pun terjadi dalam razia di pusat perbelanjaan Blok M, Jakarta Selatan. Selain PNS, para pelajar juga dirazia.

Seperti yang ditayangkan oleh Liputan 6 SCTV Malam , Rabu (23/10/2013), PNS yang sedang menikmati makan dan berbelanja di pusat perbelanjaan Blok M, terkejut ketika dihampiri anggota Satpol PP. Ada yang pasrah terjaring razia, tapi tidak sedikit yang berusaha kabur. Beberapa yang terjaring, beralasan tengah ada keperluan untuk membeli obat.

Kepala Satpol PP Jakarta Selatan Sulistiarto yang memimpin razia menjelaskan 9 PNS terjaring. Setelah didata, akan diteruskan ke satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk diberikan teguran. Razia ini digelar untuk mendisiplinkan PNS yang mangkir saat jam kerja.

Selain PNS, razia juga digelar terhadap pelajar yang berkeluyuran di luar sekolah dengan pakaian seragam. Total ada 8 pelajar yang terjaring. Mereka pun didata dan dikembalikan ke sekolahnya masing-masing.

sumber http://m.liputan6.com/news/read/727162/video-9-pns-tertangkap-basah-sedang-belanja-di-jam-kerja

Parah banget gan, uda masuknya nyogok, kerja keluyuran, gimana mau melayani masyarakat??
Kasian sama pns yg kerjanya bener2, kebawa imaje jelek oknum pns.. [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive