SITUS BERITA TERBARU

Katy Perry: Fokuslah Pada Musikku, Bukan Tubuhku

Friday, October 4, 2013
[imagetag]
BUAT YANG BELUM BACA


KAPANLAGI.COM - Akhir bulan September lalu di London, Katy Perry sukses tampil di acara iTunes Music Festival. Walau tampil cantik dengan busana seksi, Katy Perry lebih ingin orang-orang fokus pada musiknya.

Katy Perry mengaku sudah terlalu tua untuk tampil dengan busana minim. Menurutnya, kemolekan tubuhnya masih kalah dengan salah satu rekannya, Rihanna.

"Aku sudah tua dan sadar aku tidak bisa mengusahakannya lagi (tampil seksi, red)," ucap Katy Perry yang kini berusia 29 tahun.

"Jika aku punya tubuh seperti Rihanna, aku akan berpakaian sepertinya. Dia kelihatan begitu cantik," tambahnya.

Katy Perry menambahkan dia lebih ingin dikenal karena karya-karyanya. Penyanyi yang akan merilis album PRISM-nya ini begitu percaya diri dengan lagu-lagu yang ia bawakan.

"Aku ingin menjaga perhatian (orang-orang, red) di musikku. Aku percaya diri dengan lagu-laguku, disitu lah aku harus fokus," pungkasnya.

Sumber :
http://id.omg.yahoo.com/news/katy-pe...125000430.html
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive