SITUS BERITA TERBARU

Kata Pelatih Korea : Ini Penyebab Korsel Takluk dari Indonesia

Sunday, October 13, 2013
[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Korea Selatan, Kim Sang Ho, membeberkan pemicu kekalahan timnya 2-3 dari Indonesia pada pertandingan terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013).

Tageuk Warriors harus takluk setelah gawangnya dibobol tiga kali oleh Evan Dimas. Hasil ini cukup mengejutkan mengingat Korsel berstatus juara bertahan dan 12 kali menjuarai Piala Asia U-19.

"Para pemain menurun karena pertandingan sempat dihentikan karena hujan deras. Hasil ini sepenuhnya tanggung jawab saya. Kami akan bersiap untuk tahun depan," jelas Kim.

Meski kalah, Korsel tetap lolos ke Myanmar sebagai salah satu runner-up terbaik di putaran final yang digelar di Myanmar pada 2014. Kim mengaku Indonesia tampil lebih bagus dari timnya.

"Kami sudah lakukan yang terbaik. Selamat untuk Indonesia. Taktiknya pertahanannya bagus. Para pemain pun punya skil dan kecepatan." puji Kim.

Sumber

Akhirnya pelatih korea pun mengakui bahwa Timnas Indonesia lebih bagus dari Timnas Korea, salut buat mereka yang ngak menyalahkan hujan dan kondisi lapangan beda banget ama pelatih kebanyakan... [imagetag]

Bangga sama Timnas Garuda jangan sombong, jangan cengeng....... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive