SITUS BERITA TERBARU

Kalah Menang Jadi ABU, Ruhut Beberkan Kebusukan Komisi III

Wednesday, October 2, 2013
[imagetag]

Calon Ketua Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul mengancam, jika pada rapat pleno pelantikan dirinya Kamis besok (03/10/2013) masih ada beberapa penolakan dirinya menjadi Ketua, maka dirinya tidak akan sungkan untuk membuka seluruh kebusukan para anggota Komisi III.

Mendengar kabar ancaman seperti itu, Anggota Komisi III DPR F. Gerindra Desmon J Mahesa mengaku tidak takut ancaman yang akan dilakukan Politisi Demokrat itu pada rapat pleno esok hari.

"Dia bilang mau bongkar? Bongkar saja, lagian apa yang mau dibongkar, ngapain dia ngancam-ancam segala, masa mau jadi pimpinan ngancam," tegas Desmon di Gedung DPR, Rabu (02/10/2013).

Menurutnya dengan sikap Ruhut yang mengancam seperti itu sangat tidak elegan untuk menjadi Ketua Komisi. Apalagi, kata dia, kalau sampai jadi ketua di komisi hukum maka komisi ini akan hancur.

"Kalau dia jadi pimpinan komisi III gayanya ngancam kaya gitu bisa hancur komisi III ini," cetus Desmon.

Seperti diketahui, dari beberapa Fraksi yang menolak Ruhut naik jabatan sebagai Ketua Komisi III, seperti Ahmad Yani (F. PPP), Bambang Soesatyo (FPG), Sarifudin Sudding (F. Hanura) dan Desmon J Mahesa (F. Gerindra).

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive