SITUS BERITA TERBARU

Kabar Anak Terjatuh di Gandaria City Hoax

Monday, October 28, 2013
Kabar Anak Terjatuh di Gandaria City Hoax

[imagetag]

Quote: Pembatas kaca di lantai dua mall Gandaria City tiba-tiba terjatuh ke lantai dasar. Untungnya, tak ada korban jiwa dalam kejadian mengagetkan yang terjadi Ahad sore itu. "Paling ada seorang yang tangannya kena serpihan kaca yang pecah," ujar saksi mata, Andika, 28 tahun, penjaga booth otomotif dekat lokasi kejadian.

Hal ini sekaligus membantah kabar yang beredar di dunia maya yang menyebutkan seorang anak kecil menjadi korban akibat kejadian tersebut. "Tidak ada, yang merah-merah di foto (beredar di media sosial) itu sirup," ujarnya. Menurut Andika, kejadian itu berlangsung sekitar 14.30 WIB. Tiba-tiba ia mendengar suara keras dari lantai dua. "Bunyinya krak," ujarnya.

Tak lama terdengar bunyi yang lebih keras. Bidang kaca seukuran 100 x 70 sentimeter itu jatuh ke lantai dasar dan, "Prang!" Bunyi keras mengagetkan penjaga toko dan pengunjung. Bidang kaca itu jatuh di atas barang bawaan milik seorang pengunjung. "Karena berat ditinggal yang punya karena antri beli roti," ujarnya. Pemandangan usai kaca pecah terlihat mengerikan, beling berserakan dan noda merah seperti darah berceceran. "Padahal sirup itu," ujarnya sambil tertawa.

Namun banyak pengunjung yang menyesalkan kejadian tersebut. "Untung nggak ada orang di bawah," ujar Alya, 26 tahun. Ia kaget, di mall sebesar Gandaria City, bisa terjadi kejadian seperti itu. "Kok bisa kaca, tiba-tiba jatuh gitu," ujarnya.

Pihak manajemen belum bisa mengkonfirmasi penyebab jatuhnya kaca tersebut. Di lokasi, telah dipasang area peringatan dan pagar pembatas temporer. Bekas kaca yang bolong kini ditambal oleh papan kayu berwarna putih. "Informasi terakhir memang kami pun belum tahu apa penyebabnya," ujar Dwi Ratri, resepsionis Gandaria City. Namun ia memastikan memang tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

SUMBER


Waahh suka banget biki isu
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive