SITUS BERITA TERBARU

'Jumat Keramat', Ratu Atut Penuhi Panggilan KPK

Friday, October 11, 2013
Quote:'Jumat Keramat', Ratu Atut Penuhi Panggilan KPK



[imagetag]

Serang, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah dipastikan akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jum�at, 11 Oktober 2013. Ratu Atut rencananya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka adik kandungnya yang saat ini telah ditahan, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Ratu Atut akan datang ke KPK bersama Kepala Biro Hukum Pemprov Banten, Samsir dan Asisten Daerah (Asda) I Pemprov Banten, Asmudji HW.

Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Banten, Siti Ma�ani Nina mengungkapkan kesiapan Gubernur Ratu Atut memenuhi panggilan KPK. "Insya Allah Ibu Gubernur Banten akan memenuhi panggilan KPK," kata Nina, Kamis, 10 Oktober 2013 petang.

Kepala Biro Hukum, Samsir pun menyatakan siap mendampingi gubernur Ratu Atut di KPK, bersama-sama dengan Asisten Daerah I, Asmudji. "Betul, saya bersama-sama dengan Pak Asisten Satu akan mendampingi ibu Gubernur Banten di KPK," ujarnya.

Kedatangannya bersama Asmudji kata Samsir, bukan atas permintaan dari gubernur, melainkan keinginan pribadi. "Ibu Gubernur Banten, tidak meminta kepada saya untuk menemaninya di KPK. Tapi ini adalah inisiatif saya," ujarnya.

Samsir mengaku, dirinya ke KPK akan membawa Surat Keputusan(SK) tentang Pengangkatan Gubernur Banten, termasuk penjabaran tugas pokok dan kewenangan. "Begitupun dengan Pak Asisten Satu. Biro Hukum koordinatornya Asda I, yang membawahi pemerintahan dan HAM," katanya.

SUMBER....


Biasanya pejabat yang di panggil pas Jum'at ama KPK bikin alesan sakit biar enggak langsung di tahan!!!!!!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive