SITUS BERITA TERBARU

Jokowi : Monster di Depan Mata Tak Tampak, Kuman di Seberang Samudera Kelihatan Jelas

Monday, October 21, 2013
Quote:Asyiknya muda-mudi pacaran di bangku taman depan rumah Jokowi


Merdeka.com - Bangku taman yang berada di Taman Suropati atau depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) malah digunakan sebagai temat pacaran muda-mudi. Sebenarnya bangku taman itu diletakkan sebagai tempat santai bagi warga yang ingin menikmati suasana hijau di taman.

Namun, tak sedikit juga bangku taman digunakan untuk tempat melepas lelah bagi orangtua yang mengajak anak-anaknya bermain di taman. Bahkan, ada sebagian yang digunakan untuk menyuapi anaknya.

Untuk diketahui, Jokowi mencanangkan bangku taman mulai pertengahan tahun ini yang dipasang di titik-titik jalan protokol, seperti Sudirman-Thamrin, Gatot Subroto, dan Kebun Sirih. Selain itu, juga dipasang di area taman seperti Taman Suropati, dan Taman Waduk Pluit.

Karena sering dibuat pacaran, mantan wali kota Solo ini berencana membuat bangku taman untuk ukuran single. Tetapi rencana tersebut diutamakan untuk jalur Sudirman-Thamrin.

"Bangku taman akan diubah single, kalau double bisa dipakai untuk tidur. Saya kalau malam ngecek, banyak yang dipakai tidur dan pacaran," ujar Jokowi di Taman Cattleya Jakarta, kemarin.

Jokowi mendatangkan bangku taman dari bantuan pengusaha asal Ceper, Klaten Jawa Tengah berupa CSR.

sumber : merdeka


Di Thamrin, Gatsu bisa liat orang pacaran, jalan2... tapi depan rumah dinas sendiri ga diomongin? Kalau liat napa ga diusir langsung?

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive