SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Maju, Peluang Gerindra jadi Capres Kandas

Friday, October 18, 2013
[imagetag]

Quote:inilah..com, Jakarta - Nama Jokowi semakin santer disebut berpeluang maju sebagai Capres di 2014, namun saat ini Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama belum mau terlalu memikirkan hal itu.

Pria yang akrab disapa Ahok itu justru heran mengapa pemberitaan Jokowi akan maju di 2014 semakin gencar. "Kenapa sih yang diincer Pak Jokowi terus bukan aku. Bikin stres aja, kasihan lho dia," ujarnya.

Menurutnya, jika Jokowi ditanya soal Capres dan dijawab sambil senyum, bukan lantas berarti ia akan maju di 2014, justru menurut Ahok itu adalah cara Jokowi untuk menyembunyikan 'stres'nya.

"Itu cara orang Jawa menjawab walau stres tetap senyum, kalau saya stres, ya saya semprot nanti," katanya sambil tertawa.

Ketika ditanya menurut penilaiannya, apa sisi negatif jika Jokowi maju sebagai Capres, Ahok pun mengatakan dengan demikian berarti peluang Gerindra untuk mengusung Capres akan tertutup.

"Ya Gerindra jadi tidak dapat presiden," ucapnya sambil tertawa.

Selain itu, jika Jokowi maju sebagai presiden maka tidak akan ada lagi gubernur di Jakarta yang akan blusukan. Bahkan, Ahok mengatakan jika ia dipercaya menjadi gubernur menggantikan Jokowi, ia akan berpikir dua kali untuk blusukan.

"Tak ada lagi yang blusukan. Masyarakat sudah terlena dengan blusukan Jokowi. Lagian panas itu blusukan gak pake kerudung. Kalau aku nanti blusukan pakai payung
ditulis kalian jadi berita. Saya aja gak kuat gak makan seharian," tandasnya.[ris]


sumber

si ahok ngomongnya enteng banged, bukannya sama aja meremehkan calon presiden dari gerindra? [imagetag]

itu menurut ane lho...[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive