SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung

Wednesday, October 16, 2013
Quote:Jokowi Datang, Lurah Susan Merasa Didukung



[imagetag]

Jakarta --Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli berharap kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ke Lenteng Agung bisa meredam konflik di wilayah tersebut. "Merasa terhormat beliau datang ke sini, ya semoga jadi tenang setelah didatangi," ujarnya, Rabu, 16 Oktober 2013.

Jokowi mendatangi Lenteng Agung untuk berkurban di sana kemarin. Ia mengunjungi Jalan Agung Raya II RT 05 RW 07 Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan dan berkurban seekor sapi. Alasannya, ini adalah tempatnya kali pertama menjalankan sahur saat berkampanye tahun lalu.

Lurah Susan tak sempat hadir dalam kunjungan Jokowi kemarin. "Kami semua pegawai kelurahan kemarin cuti bersama," ujarnya.

Ia mengatakan tak tahu apa saja yang dibicarakan bosnya itu pada warga Lenteng Agung kemarin. Susan mengatakan kedatangan Jokowi menjadi dukungan moral terhadapnya. "Iya begitu, jadi merasa didukung," ujarnya.

Susan, mendapat tentangan dari sejumlah warga Lenteng Agung. Ia yang beragama non-muslim dianggap tak cocok dengan wilayah tersebut. Susan bergeming dan tak merespon tuntutan itu selain menyerahkannya pada Jokowi.

Sang Gubernur pun bersikap tegas atas putusannya. Ia tak akan memindahkan Susan seperti tuntutan warga. "Tetap akan kami evaluasi, tapi tunggu enam bulan, tidak sekarang," ujar Jokowi.

SUMBER....


Mungkin dengan kedatangan Pak Jokowi ke Lenteng Agung semua masalah tentang Lurah Susan sudah tuntas dan selesai dengan damai!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive