SITUS BERITA TERBARU

Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu, Dimana ada Ani SBY, disitu ada Bunda Putri.

Thursday, October 24, 2013
[imagetag]

Dulu SBY pernah meminta ke rakyat, berilah dia kesempatan menjadi presiden sekali saja.

Ia pun menyebut nama Tuhan, demi Tuhan hanya untuk sekali saja. Kenyataannya Tuhan pun sudah ditipu SBY.

Dan kepada rakyat banyak ia katakan tidak akan berdekat-dekat dengan konglomerat hitam, nyatanya kini bukan dekat lagi tetapi lengket.

SBY pun menyebut nama Tuhan, demi Tuhan hanya untuk sekali saja. Kenyataannya Tuhan pun sudah ditipu SBY

SBY dikenal sebagai pejabat yg �tahu beres�. Ga peduli asal uangnya. Jika SBY ngaku ga kenal Bunda Putri, itu hanyalah permainan semantik belaka. Karena dimana ada Ani SBY, disitu ada Bunda Putri.

Jika sekarang sosok Bunda Putri mau di alihkan ke orang lain, itu sama saja dgn fitnah. Kombes Purn. Purnomo, Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Cikeas (eselon I) , suami Sylvia Solehah adalah teman seangkatan SBY di Akabri. Purnomo adalah saudara dekat Ani SBY.

Itu sebabnya dia dipercaya menjabat KRT/karugma Cikeas, bertangungjawab urus semua keperluan SBY/keluarga. Sylvia Solehah, istri Purnomo, biasa dipanggil dgn Bu Pur atau Bu Purnomo. Nama sandinya Bunda Putri. Tangan kanan Bu Ani dalam semua hal. Non Saputri yg sekarang seolah-olah mau di jadikan kambing hitam sebagai Bunda Putri adalah org suruhan / kepercayan Bu Pur / Sylvia Solehah. Selain Non Saputri ada juga widodo yang biasa menjadi utusan Bu Pur atau Bunda Putri yang bertindak on behalf /atas nama Ani SBY. Jika mau tahu Bunda Putri dan bgmn kekuasaanya, silahkan tanya sama @jumhurhidayat , dia biasa suap / kasih upeti ke cikeas via Bu Pur, demikian akun pseudonym / samaran @TrioMacan2000 yang kerap membongkar kebobrokan di Indonesia

Jika SBY mengaku tdk kenal Sylvia Solehah alias Bunda Putri alias Bu Purnomo, ya sama saja dgn SBY ga ngaku kenal sama Bu Ani SBY

Sumber

Komentar: Ternyata ada sesuatu sama Ibu Ani SBY dan BUnda Putri ya...makanya istana menurup masalah Bunda Putri
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive