SITUS BERITA TERBARU

Heboh Lamborghini Dikawal Polisi Terobos Busway

Sunday, October 13, 2013
[imagetag]
Liputan6.com, Jakarta : Heboh mobil mewah masuk jalur bus Transjakarta alias busway kembali terjadi. Kali ini, mobil mewah Lamborghini masuk jalur bus Transjakarta di kawasan Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, ada terlihat satu mobil polisi yang mengawal mobil sport itu.

"Kami akan cek dulu, saya belum bisa kasih statement," kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Minggu (13/10/2013).

Lamborghini putih berkelir hitam di atap itu tertangkap kamera. Aksi itu di-posting akun twitter @ryantojabrik. Menurut si empunya twitter, mobil mewah itu melintas di jalur bus Transjakarta kawasan Kementerian Pertanian pada Sabtu 12 Oktober kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

"Jam 5 sore, ney hari sabtu kali pak, 2 baswe 1 kopaja ac dipaksa nerobos lampu merah didorong tuh polisi pake "TOA masjid dimobilnya"," tulis @ryantojabrik dalam akun twitter-nya.

Menurut @ryantojabrik, Lamborghini berikut mobil polisi pengawal itu juga melawan arus di kawasan lampu lalu lintas di Kementerian Pertanian. Iring-iringan mobil itu menuju arah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Hingga kini, Hindarsono belum bisa memberikan pernyataan. "Saya mau periksa dulu. Saya juga lagi di luar kota," ujar dia lagi. (Ism)

sumber

Ayo gan ngaku Lamborghini sapa tuh yg dikawal Polisi??
yg punya info atau fotonya bisa sharing disini biar bisa di ungkap tuh
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive