SITUS BERITA TERBARU

Hati Hati Modus Pencurian Dengan Hipnotis

Tuesday, October 22, 2013
[imagetag]

Quote:Denpasar, Sigmanews.co.id - Baru-baru ini terjadi beberapa kasus pencurian disekitar kawasan Denpasar selatan, tepatnya diseputaran Jl. Pulau Moyo , JL. Pulau Sailus hingga kearah JL. Pemogan Denpasar.

Dari keterangan para saksi mata yang berada ditempat kejadian mengatakan bahwa kejadiannya terjadi pada sore hari, dan para korban adalah para wanita yang membawa perhiasaan. Ketika ditemui Senin (21/10), Kapolresta Denpasar AKBP Joko Heru Utomo mengungkapkan � Kejadian ini sudah beberapa kali terjadi, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku�.

Seperti yang diungkapkan salah satu korban, Nuryani (35) � Saya dirampok saat saya pulang dari kantor, satu sepeda motor RX King mengikuti saya dari belakang, mereka mengambil perhiasan dan tas saya�. Tambahnya � Saya sudah berteriak sekuat-kuatnya tapi tak seorangpun mendengar � ungkapnya sambil bersedih.

Sunarsi yang berada tidak jauh dari tempat kejadian di Jl. Pulau Belitung mengatakan � Dia (Nuryani) berteriak �rampok� sangat kencang, pada saat saya tanya dia mengatakan bahwa kalung emas dan tasnya sudah raip digondol maling�.

Dari olah TKP yang dilakukan Reskrim Polresta Denpasar , pelaku diperkirakan dua orang dan menggunakan hipnotis dalam melakukan aksinya. Heru menambahkan � Kami berharap agar para masyarakat lebih waspada, kami akan berusaha secepatnya menangkap para pelaku�.



SUMBER

khususnya untuk para sistah2 harus lebih hati2 ya untuk berpergian sendiri,, soalnya pacar saya udah 2 kali di todong sama preman di terminal [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive