SITUS BERITA TERBARU

GooooaaaaaLLLL, Pasukan Bedak Putih Korea Diajarin Main Bola Sama Evan Dimas dkk 3-1

Saturday, October 12, 2013
Wow! Indonesia Unggul 3-1

Jakarta - Gelora Bung Karno serasa pecah. Di menit-menit terakhir Indonesia memperbesar keunggulannya atas Korea Selatan menjadi 3-1, dan untuk ketiga kalinya Evan Dimas mengoyak gawang tim lawan.

Gol tersebut tercipta di menit 85, dari sebuah serangan balik yang cepat. Dari umpan silan Ilham Udin Armiyn, Evan dengan kaki kirinya melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, dan bola meluncur untuk ketiga kalinya di gawang Korea.

Sebelumnya Evan mencetak gol di menit 30 dan 49, juga dengan proses yang mirip. Korea hanya membalas satu kali melalui tendangan penalti Seol Taesu di menit 31.


sumber


Quote:Kapten Evan Dimas kembali membawa Indonesia memimpin atas Korea Selatan. Gol keduanya di menit 49 membuat "Garuda Muda" sementara unggul 2-1.

Gol itu tercipta lagi-lagi tipikal gol Evan, yaitu dari second line. Menerima umpan silang datar Maldini Pali, yang membongkar pertahanan Korea dari sayap kanan, Evan dengan bebas menerima bola. Dengan sekali sentuhan, ia melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dihentikan kiper lawan.

Sebelumnya babak pertama berakhir sama kuat 1-1. Evan membuka skor di menit 30, juga melalui tendangan keras di kotak penalti. Korea membalasnya semenit kemudian melalui tendangan penalti Seol Taesu.


detik



akhirnye pemirsa pasukan K-Pop ini dikirim balik ke negaranya dalam kondisi mewek [imagetag]

Ahaaaaayyyy
[imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive