SITUS BERITA TERBARU

Flickr Uji Coba Tampilan Foto yang Lebih Lapang

Tuesday, October 15, 2013
Quote:Jakarta - Di bawah kendali CEO Marissa Mayer, Flickr terus mempercantik layanannya. Baru saja, situs berbagi foto ini menguji coba calon fitur baru yang berkaitan dengan tampilan image.
Saat sudah dirilis secara global untuk semua user, pengguna Flickr nantinya akan bisa melihat foto dengan ukuran 25% lebih besar dibanding yang ditampilkan sekarang.
"Anda akan melihat lebih banyak piksel dan tampilan yang lebih bening tanpa keberadaan elemen di atas maupun di bawah layar," jelas Flickr di blog resminya."Dengan ini, foto akan menjadi fokus utama," tambah mereka.
Untuk sekarang, fitur yang dimaksud masih dalam versi beta. Namun jika Anda tak sabar ingin menjajalnya, klik saja button "Try our new Photo Experience" di foto manapun pada halaman Flickr.
Selain tampilan yang lebih lapang, Anda juga akan menyadari keberadaan informasi foto di sidebar, alias tak lagi harus scroll down untuk tahu detail foto yang diinginkan. Flickr menjanjikan, pengalaman melihat foto tersebut tak akan membuat performa lambat
Situs milik Yahoo! ini juga menjelaskan bahwa fitur beta itu hanyalah satu dari beberapa fitur anyar yang bakal segera mereka geber. Dalam beberapa minggu ke depan, Flickr akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kejutan - kejutan lain yang telah mereka siapkan.
sumber: http://m.detik..com/inet/read/2013/1...g-lebih-lapang

Quote:semoga flickr kedepannya fiturnya lebih hebat lagi [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive