SITUS BERITA TERBARU

Event Jokowi ,, PKL on Night Market From Merdeka to Sabang , Kmpulan smua PKL !!

Tuesday, October 1, 2013
Quote:Jokowi Akan Kumpulkan Seluruh PKL di Night Market

[imagetag]

Jakarta - Pemprov DKI akan menggelar acara night market atau pasar malam sepanjang Jalan Merdeka Selatan hingga Sabang. Para PKL akan mengisi pos-pos di area ini.

Acara ini rencananya digelar pada tanggal 5 Oktober 2013. Dalam acara tersebut, sekitar ratusan PKL se-Jakarta ikut terlibat.

"Nanti kaki lima night market digelar disepanjang Jalan Merdeka Selatan. Mulai dari samping kantor Wapres, Wisma Antara, kemudian antara belok kiri sampai ke Sabang," kata pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Energi dan Perindustrian Andi Baso, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Dalam kegiatan yang diadakan mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB itu, jelas Andi melibatkan sekitar 400 PKL. Ratusan PKL ini merupakan binaan Dinas UMKM.

Dari 400 PKL yang terlibat diantaranya, 100 PKL kuliner dan 300 PKL non-kuliner.

Meski demikian, bukan berarti PKL yang bukan binaan UMKM tak dilibatkan. Menurutnya, PKL bukan binaan UMKM menempati lokasi di Jalan Agus Salim, Wisma Antara sampai Sabang.

"PKL yang bukan binaan akan menempati Jalan Agus Salim, belok kiri Wisma Antara sampai Sabang," jelas dia.

Diungkapkannya, penyelenggaraan night market ini merupakan awal mula digelarnya kegiatan serupa pada setiap pekan di wilayah Jakarta. Nantinya akan ada masakan Betawi, sebagai ciri khas Jakarta yang paling utama dalam night market.


Quote:SUMBER


mayan nih night market semoga kaya black market harganya ,, mayan malam minggu bsa jajan jajan ama doi [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive