SITUS BERITA TERBARU

Evan Dimas : Saya siap miskin untuk negara ini..!!!

Saturday, October 19, 2013
Quote:TEMPO.CO, Padang -Para pemain Timnas U-19 yang tampil moncer dalam laga Piala AFF maupun kualifikasi Piala AFC U-19 kebanjiran tawaran iklan. Salah satunya, bintang lapangan tengah, Evan Dimas. Namun, pelatih Indra Sjafrie membentengi anak asuhnya untuk tak gegabah menerima tawaran iklan yang menggiurkan itu.


"Sekarang jangan dulu. Nanti setelah Piala Dunia U-20 pada 2015, gak apa-apa," ujar Indra di Padang, Jumat 18 Oktober 2013.


Kata Indra, jika salah seorang mereka sudah menjadi bintang iklan, ditakutkan timbul kecemburuan dari pemain lainnya. "Ini akan mengusik kekompakan mereka di lapangan," katanya.

Indra berharap, pemainnya hanya fokus untuk berlatih, untuk persiapan Piala Asia U-19 pada 2014 mendatang. "Kita berharap bisa masuk empat besar. Untuk lolos ke Piala Dunia U-20 pada 2015," ujarnya.


Mantan pemain PSP Padang itu mengungkapkan, Evan Dimas ditawari satu produk untuk menjadi bintang iklan dengan bayaran Rp 300 juta. Namun, Indra bangga dengan pemain binaan Persebaya 1927 itu. Menurut Indra, kepada yang menawarkan, Evan menjawab, " Saya jangan diganggu dulu. Saya siap miskin untuk negara ini."


sumber

kepada perusahaan sosis , tukang roti dan pabrik "Susu" sekalian mohon mengerti akan harapan kami para pecinta bola yang rindu akan kesuksesan tim nasional , mohon jangan hancurkan harapan kami dengan obsesi sesaat kalian [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive