SITUS BERITA TERBARU

Eh.. Mahasiswa KAMPRET Tukang Bolos !!! Baca nihhh...

Monday, October 7, 2013
ehh.. Tukang Bolos, Elu kalah sama orang yg lebih tua ! mau jadi apa luh ?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir 1,5 tahun, Jenderal TNI (Purn) Wiranto menjalani kuliah untuk menyandang gelar doktor, di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Menurut Prof Dr H Djaali, salah satu direktur di UNJ, Wiranto sama sekali tidak pernah bolos selama kuliah.

"Saya ucapkan selamat bagi Pak Wiranto. Selama beliau mengikuti mata kuliah saya, dia tidak pernah absen," ungkap Djaali, usai sidang di UNJ.

Djaali menjelaskan, kebetulan dirinya mengajar tiga mata kuliah yang diambil Wiranto. Dari tiga mata kuliah itu, ada 16 kali pertemuan. Sehingga, total ada 48 kali pertemuan, dan semua pertemuan dihadiri Wiranto.

"Setiap ada kelas saya, dia selalu masuk. Total dia bertemu saya 48 kali pertemuan. Saya kira ini yang mengantarkan beliau lulus dengan predikat cumlaude," tutur Djaali.

SUMBER : http://www.tribunnews.com/nasional/2013/10/07/wiranto-tak-pernah-bolos-selama-kuliah-s3

--------------------------------

Bisa hancur negara ini kalo jadi tukang bolos, rajin dugem, jauh dari agama, RUSAK MORAL luh ! gak kasihan sama bokap nyokap luh ? kampret luh !

Rakyat lapar gara2 SDM macam elu-elu pada tukang bolos !

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive