SITUS BERITA TERBARU

Disebut “Rising Star” di Media Asing, Ridwan Kamil Belum Bangga

Thursday, October 10, 2013

[imagetag]

Javanews.co, Bandung � Munculnya nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di media Amerika Serikat Wall Street Jornal (WSJ) yang disebut sebagai �rising star� Indonesia tidak membuatnya jumawa. Ridwan Kamil justru menyatakan belum bangga, karena dirinya baru berproses menjabat sebagai Wali Kota.

� Bangga mah belum euy, karena saya mah ingin fair aja. Saya ingin dinilai kinerjanya ya, dan kinerjanya baru mulai,� tuturnya di Balaikota, Kamis (10/10)

Dirinya memandang dengan adanya pemberitaan tersebut, artinya dirinya diperhatikan oleh media internasional.

� Saya ikut senang aja. Saya terdetect karena dulunya masuk ke genre Pa Jokowi yang dulunya pengusaha, bu Risma yang duluinya juga akademisi gitu kan. Dan saya dari profesional akademis,� katanya

Dalam Wall Street Jurnal menulis aktivitas Ridwan Kamil yang sering bersepeda dalam kesehariannya.

Ridwan Kamil beserta dua kepala daerah lain, Jokowi (Gubernur Jakarta) dan Tri Rismaharani (Wali Kota Surabaya) disebut new breed atau rising star Indonesia. Mereka disebut tokoh yang dapat memberikan harapan untuk bangsa Indonesia.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive