SITUS BERITA TERBARU

Diminta rujuk dengan Maia, Ahmad Dhani nasehati Dul

Thursday, October 10, 2013
Quote:
[imagetag]
Seperti diketahui Dul mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi yang menyebabkan 7 orang meninggal dan beberapa luka-luka. Atas kejadian ini Dul pun menyandang status tersangka.

Namun, kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut menciptakan pemandangan tersendiri. Perseteruan antara Dhani dan Maia yang selama ini terkesan 'perang' statement di media, seolah mencair

Melihat hal tersebut, sang anak yang saat perawatan tidak mau lepas dari Maia, meminta keduanya untuk rujuk kembali. Namun, Dhani menolak halus keinginan putra bungsunya itu.

Juri X Factor Indonesia tersebut memberi nasehat kepada Dul untuk tetap bersyukur akan kondisi yang terjadi antara ia dan ibunya.

"Dan dia tetap harus bersyukur karena dia masih punya ayah bunda yang masih hidup, meskipun tidak bersama," kata Dhani kepada wartawan (9/10).

Dhani lantas membandingkan dengan banyak anak-anak yang memiliki kondisi dan situasi lebih buruk dari apa yang dirasakan oleh Dul sekarang ini. "Sementara anak-anak lain ada yang yatim piatu," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Sumber


Perceraian orang tua, pasti sangat berimbas ke anak. Apalagi kalau anak itu belum benar2 dewasa.
Jadi, bagi agan2 yg ada konflik dgn pasangan, sebisa mungkin hindari opsi perceraian.

Jangan hanya berpikir untuk kebaikan agan dan pasangan agan. Tapi berpikirlah untuk masa depan anak2 agan.

Pengamatan TS, sebagai seorang pakar kejiwaan [imagetag]. Sebagian besar kanak2 yg orang tuanya bercerai, biasanya psikologisnya mengalami ketidakstabilan. Dan itu baru bisa terobati setelah si anak menikah. Atau bahkan tidak terobati sama sekali.
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive