SITUS BERITA TERBARU

Dihimbau Tunda Tawaran Iklan, Ini Kata Evan Dimas

Friday, October 25, 2013
Quote:Badan Tim Nasional (BTN) meminta semua pemain Timnas U-19 untuk jangan dulu menjadi bintang iklan. Hal itu diungkapkan ketua BTN, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Pemain yang terlanjur menjadi bintang iklan di layar kaca, mungkin saja dicoret oleh pelatih Indra (Sjafri). Sebaiknya jangan ada pihak yang menawarkan para pemain timnas U-19 untuk menjadi bintang iklan. Mereka fokus untuk membela Timnas," ujar La Nyalla.

Indra Sjafri pun yakin anak asuhnya takkan tergiur dengan tawaran menjadi bintang iklan. Menurut pelatih asal Sumatra Barat itu, semua pemain akan berkordinasi dengannya ketika ingin melakukan sesuatu.

Sosok yang menjadi sorotan adalah Evan Dimas Darmono. Kapten Timnas U-19 itu menjadi tenar berkat penampilan gemilangnya di ajang Piala AFF U-19 dan Kualifikasi AFC U-19. Teranyar, pemain asal Surabaya itu mencetak hatrik saat mengalahkan Korea Selatan di laga pamungkas Kualifikasi AFC U-19.

Ketenaran yang disandang Evan Dimas membuat banyak produk ingin menggunakannya sebagai bintang iklan demi meraup keuntungan. Lantas, apa tanggapan sang kapten atas larangan menjadi bintang iklan?

"Uang memang penting, tapi membela negara lebih penting. Kita masih muda dan harus bersabar. Jangan mudah tergiur dengan tawaran tersebut. Jika nanti meraih prestasi, iklan-iklan yang nilainya besar pasti akan ada," ujar Evan, Kamis (24/10/2013) malam WIB.

Timnas U-19 akan melakukan pemusatan latihan jangka panjang yang dimulai 9 November mendatang untuk menghadapi Piala AFC U-19, Oktober 2014 di Myanmar.

Sumber

Jadilah contoh seperti Bintang sepak bola dunia dan bintang iklan dunia.
Quote:[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive