SITUS BERITA TERBARU

DEMOKRAT BOGEM JOKOWI

Thursday, October 24, 2013
Aspirasi rakyat harus diutamakan dari pada golongan


ini pertarungan kekuasaaan tiada hentinya...

Rakyat jadi korban...[imagetag]

Negara tidak punya tujuan yang jelas...

sumber pertarungan http://www.centroone.com/news/2013/1...ungkam-jokowi/

Pengamat Politik, Heri Budianto mengatakan bahwa pernyataan Ketua Fraksi Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf tentang kepemimpinan Gubernur DKI Jokowi khususnya soal kebijakan mobil murah dan banyaknya peristiwa kebakaran sejak Jokowi memimpin, merupakan bentuk kritik yang menunjukkan kepanikan luar biasa elite demokrat tersebut.

"Saya melihat apa yang disampaikan ditujukan agar Jokowi terlihat tidak konsisten," kata Heri kepada Centroone.com, Kamis (24/10/2013).

Menurutnya ketidakkonsistenan itu terlihat dari kritiknya yang menyatakan soal mobil murah yang sempat disampaikan oleh Jokowi. Sebab sebagaimana diketahui bahwa Jokowi sewaktu menjadi walikota Solo sempat merilis mobil murah esemka.

"Ini dilontarkan oleh Nurhayati menunjukkan saat ini elite Demokrat ini memainkan strategi politik untuk membungkam Jokowi," cetus Pakar Komunikasi dan Politik Univeristas Mercu Buana (UMB) ini.

Di sisi lain Heri berpendapat apa yang dilakukan Nurhayati ini adalah salah satu bentuk iri melihat fenomena dan popularitas Jokowi berhasil menduduki posisi teratas di survey elektabilitas.

"Demokrat merasa bahwa dengan catatan dan kritik kepada Jokowi agar publik tahu, bahwa Jokowi belum berhasil membangun Jakarta," pungkas Heri.

Mikirin orang pada rebutan perut gendut...bosan ya GAN
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive