SITUS BERITA TERBARU

BUNDA PUTRI (kasus DAGING SAPI) hot news

Friday, October 11, 2013
Menurut informasi Bunda Putri ternyata istri kedua seorang pejabat di suatu kementrian, dia orangnya cantik keturunan Arab. dan tinggal di sebuah apartemen di pondok Indah, sebelum pindah ke pondok indah bunda putri tinggal di seuatu perumahan yaitu Vila Melati Mas di area BSD serpong tangerang.

apakah ini : [imagetag]

Akhirnya kita tahu siapa foto bunda putri dan sengman dalam kasus suap import daging sapi yang melibatkan pejabat PKS seperti Luthfi Hasan Ishak atau LHI dengan saksi Hilmi Aminudin dan anaknya Ridwan Hakim. simak dalam liputan biodata biografi profil dan foto figur Indonesia

Dalam rekaman yang diputar di pengadilan dengan terdakwa Ahmad Fathanah dan LHI majelis hakim bertanya kepada saksi soal aliran dana sebesar 40 miliar. Saksi Ridwan hakim mengatakan bahwa dalam rekaman itu yang dimaksud dengan Engkong merujuk kepada ayahnya yaitu Hilmi Aminudin, sedangkan Bunda Putri merujuk kepada seorang pengusaha perempuan yang menjadi mentor bisnisnya adapun sengman Tjahja disebut sebagai utusan SBY (dan tentu saja ditolak oleh kalangan partai Demokrat)


Bunda puteri disebut sebagai orang yang bisa mengatur para pejabat negeri ini, Ketika kasus penangkapan Ahmad Fathanah Bunda putri memerintahkan Ridwan Hakim untuk memanggil LHI, dan beberapa menit kemudian LHI datang ke rumahnya. Konon Bunda Putri juga bisa mengatur pejabat setingkat menteri, tentu saja untuk urusan pengaturan proyek.

Menurut Wartawan :
[imagetag]
Update:
menurut LHI dalam sidangnya di pengadilan Bunda Putri adalah anak pendiri partai Golkar dan dekat dengan orang penting di negeri ini (SBY) karenanya mengetahui informasi yang valid tentang reshuffle makanya LHI menemui Bunda Putri, tetapi menurut mantan menantunya bunda putri hanya punya foto-foto bersama pejabat saja tetapi meragukan benar-benar punya akses ke pemerintahan. sedangkan nama lengkapnya adalah Non Saputri.

Siapa Sengman

Kemudian ada Sengman yang disinggung dalam percakapanmengenai aliran uang, dalam percakapan disebutkan bahwa Ahmad Fathanah sudah menyerah kan uang, tetapi kata Ridwan Hakim, ayahnya Hilmi Aminudin belum menerima, Fathanah kembali mengatakan bahwa uang sudah diserahkan kepada sengman Tjahja dan ketika didesak majelis hakim siapa sengman itu, maka Ridwan menjawab sebagai utusan SBY. (tetapi belum ada konfirmasi kebenaran hal ini bisa saja hanya mengaku-ngaku saja, bisa juga benar)

[imagetag]
Menurut Informasi Sengman Tjahya adalah seorang pengusaha asal Palembang dan dekat dengan SBY ketika menjadi Pangdam Sriwijaya tahun 1997 an. saking dekatnya Sengman pernah hadir dalam wisuda anak SBY demikian juga SBY pernah hadir dalam acara pernikahan anak sengman.
[imagetag]
kita tunggu kelanjutan update siapa bunda putri dan sengman ini dalam halaman foto biodata dan biografi


SUmber: http://www.bebibums.com/2013/09/siap...o-biodata.html
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive