SITUS BERITA TERBARU

Bunda Putri Dikenal Sering Membantu Warga Miskin dan Anak Yatim di Kampung Halamannya

Thursday, October 17, 2013
Javanews.co, Kuningan - Bunda Putri yang di sebut-sebut oleh LHI terdakwa kasus suap impor daging, yang di duga memiliki kedekatan dengan Presiden SBY ternyata adalah warga Blok Wage Desa Cilimus Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Foto Bunda Putri sebelumnya sudah beredar di dunia maya atau jejaring sosial. Bunda Putri yang mempunyai nama asli Saputri ini sering di sapa oleh para tetangganya dan dikenal sangat baik dengan warga sekitar. Ia juga dikenal sering membantu warga miskin dan anak yatim di kampung halamannya.

Tidak hanya itu, bunda putri juga merupakan donatur yang di andalkan dalam setiap acara yang di selenggarakan oleh sejumlah organisasi yang ada di kabupaten Kuningan, ia juga merupakan salah satu donatur yang pernah menyumbang acara Pekan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Kuningan.

"Terakhir saya ketemu itu sekitar pertengahan Agustus atau pada Hari Raya Idul Fitri. Waktu itu Bunda Putri sedang mengadakan acara pembagian santunan kepada ratusan anak yatim piatu. Setelah itu saya tidak melihat lagi sekarang", Jelas Mudin, tetangga Bunda Putri.

Hingga kini Bunda Putri belum diketahui keberadaannya.Pihak KPK masih melakukan pencarian keberadaan bunda putri, yang kini masih misterius.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive