SITUS BERITA TERBARU

BUNDA DAGING BUNDA PUTRI , EMANG BEDA?

Friday, October 25, 2013
aduh jaman sekarang bisinis pakai isitilah DAGING...

Politik pakai isitilah DAGING...


Bunda Daging Bunda Putri..kuota Daging kuota Putri...serem juga GAN[imagetag]

sumber daging http://www.centroone.com/news/2013/1...-luthfi-hasan/

Perkara dugaan suap terkait penentuan kuota impor daging sapi yang menjerat Lutfhi Hasan Ishaaq sebagai terdakwa kembali diwarnai istilah baru. Istilah baru yang muncul dalam persidangan eks Presiden PKS di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (24/10/2013) malam itu yakni 'bunda daging' dan 'mbah putri daging'.

Hal tersebut terungkap setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memutar rekaman pembicaraan hasil sadapan antara saksi Ahmad Zaky, Sekretaris Pribadi Luthfi dengan Budiyanto selaku Ketua DPP PKS bidang Pengembangan Kepemimpinan.

Zaky, dalam pembicaraan tersebut menyebut 'bunda daging dan mbah putri daging' kepada Budiyanto. Pembicaraan itu disinyalir terkait data atau penentuan kuota di Kementerian Pertanian.

Budiyanto mengaku tidak tahu saat dikonfirmasi Jaksa soal istilah tersebut. Dia justru melimpahkan kepada Zaky. "Saya juga tidak tahu (bunda daging). Saya tidak katakan bunda daging atau kuota daging. Mungkin waktu saya cerita tentang kuota buah, pak Zaky cerita pengalaman beliau yang beliau berinteraksi di kementerian pertanian," ucap Budiyanto.

Budiyanto juga mengklaim tidak tahu saat dikonfirmasi perihal identitas bunda daging tersebut. Menurutnya, tidak mungkin di daging ada bundanya. "Bunda daging ini, orang yang kuasai soal kuota daging," kata Budiyanto.

Istilah bunda sebelumnya pernah muncul dalam sidang perkara tersebut. Ada istilah bunda yang mengacu pada Elda Devianne Adiningrat, seorang komisaris PT Radina Niaga. Kemudian, ada juga istilah bunda putri yang kemungkinan besar merujuk ke Non Saputri, istri salah satu dirjen di kementan.

suap suapan pakai DAGING...tambah panas aja negeri agraris ini...[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive