SITUS BERITA TERBARU

BJ Habibie : "TENTARA PRABOWO BISA BIKIN KITA HANCUR kayak di Mesir !" NGERI NGGA ?

Tuesday, October 22, 2013
Merdeka.com - Mantan Presiden RI, BJ Habibie kembali menceritakan lagi alasan pencopotan Prabowo dari jabatan Pangkostrad. Pada 22 Mei 1998, tepat sehari setelah Soeharto lengser, gejolak politik dan ekonomi sama sekali tidak terkendali.

Habibie dituntut untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut, salah satunya dengan membentuk kabinet baru. Berbagai masukan datang silih berganti termasuk dari Pangkostrad, yang saat itu dijabat Prabowo.

"Dia (Prabowo) datang malam ngopi-ngopi. Saya dengarkan pendapatnya saya laksanakan menurut saya," ujar Habibie.

Beberapa saat sebelum diumumkannya kabinet, panglima ABRI Jenderal Wiranto melaporkan pada Habibie ada pergerakan yang mengkhawatirkan.

"Ada Wiranto dia bilang pasukan Kostrad masuk ke Jakarta, pesawat sudah masuk ke bandara. Perintahkan semua kembali ke pangkalan.

Kalau saja itu, mereka tidak kembali ke pangkalan kita bisa kayak di Mesir, Myanmar, seperti sekarang," terang Habibie semalam di gedung Gedung Pusat perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (29/8).

SUMBER : http://www.merdeka.com/peristiwa/habibie-sebut-tentara-prabowo-bisa-bikin-indonesia-kayak-mesir.html

-------------------------------------------

Untung saja, Alhamdulillah kita punya PANGLIMA ABRI Jenderal Wiranto (didikannya Soeharto), dapat mengendalikan HANYA DALAM TEMPO 3 HARI SELESAI ! titik ! tanpa embel2 krusuhan susulan. bandingkan dengan dibawah ini :

Foto Kerusuhan Mesir yang berlarut2 hingga sekarang, sudah berbulan2 !

[imagetag] [imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive