SITUS BERITA TERBARU

[Berita ringan] Maling Apes, Rumah yang Disatroni Ternyata Milik Polisi

Sunday, October 20, 2013

[imagetag]

Quote:
KENDAL - Dua orang spesialis pencuri rumah kosong babak belur dihajar massa setelah tepergok menyatroni sebuah rumah di Desa Nolokerto, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Jumat (18/10/2013) pagi. Sepeda motor pelaku juga tak luput dari sasaran amuk massa.

Pelaku tak sadar bahwa rumah yang menjadi target aksi mereka ternyata milik seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Weleri, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Mahmud Mujayadi.

Pemilik rumah, yang baru saja pulang bertugas, curiga karena sepeda motornya tiba-tiba berada di halaman depan. Ia kemudian mendapati pelaku, Otong Hermanto, warga Majalengka, dan Samsuri, warga Indramayu, keluar dari dalam rumahnya. Saat itu, Mahmud meneriaki mereka maling. Mendengar teriakan itu, dau pelaku berusaha melarikan diri. Saat itulah Mahmud menodongkan pistolnya hingga pelaku tidak berkutik.

Tak lama setelah itu, warga berkerumun dan menghakimi pelaku. Puas menghajar, warga pun memboyong keduanya ke Mapolsek Kaliwungu.

Kepada petugas, Otong dan Samsuri mengaku baru sekali ini melakukan pencurian. Namun polisi menduga keduanya merupakan komplotan spesialis pencurian rumah kosong yang sudah beraksi di berbagai tempat. Salah satunya aksi pencurian di sebuah rumah mewah yang terekam CCTV.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Dian Kusumasomoro, mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini, apakah mereka bagian dari jaringan komplotan pencurian rumah kosong antarkota. Polisi mengamankan dua linggis kecil, kunci letter T, serta barang lainnya milik pelaku.


Quote:Original Posted By Komen

bosan ama berita2 khas pongasi, politik2 ga jelas, boleh lah kita refreshing ama berita ringan ini [imagetag]


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive