SITUS BERITA TERBARU

(BERITA PONGASI) Alasan Hilangkan Stres, Pemuda di Semarang Remas Payudara Mahasiswi

Sunday, October 20, 2013
Seorang Konsultan Kesehatan dari kantor Lembaga Peduli Kanker di Semarang terpaksa berurusan dengan polisi karena nekat meremas payudara mahasiswi yang sedang melintas di jalan Imam Barjo Semarang. Ia beralasan melakukan hal itu untuk menghilangkan stres.

Korban menceritakan, peristiwa yang menimpanya itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Awalnya korban dan dua teman perempuannya melintas di Jalan Imam Barjo setelah pulang dari gereja.

Namun tiba-tiba dari belakang pelaku yang diketahui bernama Nur Akhmad Iraqi (23) melaju menggunakan motor dan meremas payudara korban menggunakan tangan kirinya.

"Pas di depan BI, dia (pelaku) dari belakang langsung pegang dada saya. Temen saya langsung teriak," kata korban kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Minggu (20/10/2013) malam.

Bukannya kabur, pelaku justru membalikkan laju motornya dan berusaha memegang payudara teman korban. Namun, saat itu teman korban berhasil menangkis dan mengenai bahu, kemudian tiga mahasiswi tersebut meneriaki maling kepada pelaku.

Sontak warga yang berada di sekitar lokasi menghadang dan menangkap pelaku, beruntung ia tidak diamuk massa dan langsung dibawa ke Polsek Semarang Selatan.

Pelaku dan korban kemudian dimintai keterangan di Mapolrestabes Semarang. Dalam pengakuannya, Iraqi mengaku melakukan hal tersebut atas saran temannya Si Bono (25) dengan dalih menghilangkan stres

Ternyata Pongasi lagi beraksi di Semarang

SUMBER :http://news.detik..com/read/2013/10/20/212030/2390487/10/alasan-hilangkan-stres-pemuda-di-semarang-remas-payudara-mahasiswi-untuk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive