SITUS BERITA TERBARU

{¤BERITA DIBALIK TIRAI¤} KEBOHONGAN WANITA DI "RANJANG" ||BKN KONSUMSI UMUM||

Saturday, October 19, 2013
4 White Lies yang Diucapkan Wanita Saat Bercinta
[imagetag]
Jakarta - Berbohong demi kebaikan hubungan rumah tangga bisa dilakukan wanita dalam berbagai hal, termasuk urusan bercinta. Kebohongan ini diucapkan wanita dengan berbagai alasan mulai dari menjaga perasaan pasangan hingga enggan mengatakan yang sebenarnya.

Apa saja white lies yang dikatakan wanita dalam urusan hubungan intim dengan suami? Berikut ini penjelasannya seperti dipaparkan Ask Men dan Men's Health:

Kebohongan 1: Saat Pria Ejakulasi Dini atau Sulit Ereksi
Ketika hal ini dialami pria, wanita biasanya berusaha menjaga perasaan pasangannya. Mereka pun akan mengatakan kalimat yang bisa menenangkan seperti 'tidak apa-apa' atau 'pasti bukan kamu saja yang seperti ini'. Wanita berusaha mengucapkan kalimat yang menjaga ego pasangannya. Meskipun kenyataannya, permasalahan seks ini, membuat mereka kecewa. Sama seperti pria, wanita juga merasa frustasi saat pasangan mereka ejakulasi dini atau malah sulit ereksi. Bagaimana tidak? Di saat libido sedang naik, si pria justru gagal memberikan kebahagiaan. Walaupun wanita tidak mau menyakiti perasaannya, tetap saja dia berharap si pria performanya bisa lebih baik lagi di sesi bercinta selanjutnya.

Kebohongan 2: Ukuran Mr. Happy
Bagi wanita ukuran memang bukan segalanya dalam bercinta. Tapi tetap saja itu penting. Apalagi ketika Mr. Happy tidak bisa ereksi, di sinilah ukuran menjadi penentu kebahagiaan wanita. Wanita berbohong dengan mengatakan ukuran bukan hal penting untuk menjaga ego pria. Wanita tahu hal terakhir yang ingin pria dengar dari mereka adalah ketidakmampuan si pria memuaskan pasangannya.

Kebohongan 3: Orgasme
Sudah bukan rahasia lagi kalau wanita suka pura-pura orgasme. Bagi wanita memang tidak mudah untuk mencapai orgasme saat bercinta. Riset yang dilakukan Askmen bekerjasama dengan Cosmopolitan mengungkapkan, 70 persen wanita memalsukan orgasmenya. Kenapa wanita berbohong soal orgasme? Alasannya bervariasi mulai dari takut pasangan lelah, ingin membahagiakan pasangan, tidak mood, hingga takut pasangan selingkuh.

Kebohongan 4: Oral Seks
Tidak semua wanita bisa dengan mudah berterus terang pada pasangannya, terutama yang berhubungan dengan keintiman. Salah satu hal itu adalah ketika pasangan mereka minta oral seks. Meskipun wanita tampak menikmati saat melakukannya, faktanya itu hanyalah pura-pura. Kebohongan tersebut dilakukan wanita semata-mata untuk membuat pasangannya bahagia.

Sumberhttp://wolipop.detik..com/read/2013/10/19/000812/2389800/227/4-white-lies-yang-diucapkan-wanita-saat-bercinta?w992201835&u18=1

Komentar Oooo.....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive