SITUS BERITA TERBARU

Berani Gak Joko Pecat Orang Pilihannya Sendiri???? Joko Mulai Cari Kambing Hitam!!!

Friday, October 18, 2013
Quote:Usai Marah di Kantor Walkot Jaktim, Jokowi: Nanti Kasudinnya Saya Ganti!


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kecewa dan marah ketika melalukan inspeksi mendadak ke Kantor Walikota Jakarta Timur. Dua kali dia ke sana, tetapi tidak ada perbaikan yang signifikan.

"Saya sudah dua kali ke sana, harusnya diperbaiki dong," tegas Jokowi di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2013).

Jokowi kecewa dengan proses perijinan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (TPSP). Sebab untuk mengurus surat ijin Tanda Daftar Perusahaan (TDP) masih diperlukan waktu yang dia nilai terlalu lama.

"Memang sudah ada perbaikan, di depan sudah ada data screennya, tapi kecepatan pelayanannya masih perlu digenjot lagi. Masa buat SIUP dan TDP aja 3 hari. Hanya ngetik-ngetik gitu aja kan cuma berapa menit sih," gugat Jokowi.

Akibat peristiwa ini, Jokowi akan melakukan evaluasi kinerja para petugas di sana. Terutama Kepala Suku Dinas (sudin) UMKM Jakarta Timur, Johan Afandy, yang tidak ada di tempat saat Jokowi sidak tadi.

"Menurut saya yang problem itu sudin-sudinnya. Saya ganti nanti semuanya," tegas Jokowi.

Bagaimana dengan Wali Kota? Apakah juga diganti Pak?

"Nanti dilihat saja
," jawab Jokowi.

sumber : detik



Hhahhahaha, kasian sudinnya yg kena getah... Jokowi ga bakalan berani pecat walikota pilihannya karna Jokowi ga pernah salah!!! Yg salah itu semua sudin2nya dan yg ga bisa membantu pencitraan Jokowi!!! Nanti, kalau Jokowi Ahok gagal beresin Jakarta yg salah yah bawahan dia semua!!!


[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive