SITUS BERITA TERBARU

Benarkah Putri Diana Pernah Rekam Pesan soal Kate Middleton?

Friday, October 4, 2013
Sebuah kabar menarik datang dari Amerika Serikat yang mengklaim bahwa mendiang Putri Diana pernah merekam sebuah pesan audio rahasia untuk putra sulungnya Pangeran William dan istrinya kelak.

Rekaman itu konon dibuat karena Diana yang bergelar Princess of Wales itu merasa tidak akan pernah melihat putranya tumbuh dewasa.

Seorang teman dekat almarhumah mengungkapkan, pesan audio itu berisi nasihat seorang ibu untuk William, termasuk soal memilih calon istri dan mengurus cucu-cucu.

Laporan yang dimuat dalam majalah terbitan AS, The Globe, itu juga mengupas bahwa Diana sudah memiliki firasat soal kematiannya karena dia berpikir sudah menciptakan seorang musuh yang berbahaya.

Pesan soal Kate Middleton

Meski Putri Diana tidak pernah bertemu dengan Kate Middleton, dalam pesan audio itu Diana tampaknya sudah memprediksi sosok calon istri William.

Dalam pesan audio itu, Diana menyebut sosok perempuan "cantik, cerdas, dan mandiri" yang akan menjadi pendamping pewaris takhta Kerajaan Inggris itu.

"Saya akan mengagumimu dan kita akan menjadi teman. Anda pasti orang yang spesial, sebab jika tidak, Anda tidak akan menjadi istri William," demikian rekaman suara yang diklaim sebagai suara Diana.

Pesan audio itu juga mendesak Pangeran William dan istrinya kelak memberitahu putra-putrinya bahwa sang nenek akan selalu mencintai mereka.

"Bahagiakan anak-anak kalian demi saya. Sampaikan kepada mereka, saya selalu mencintai dan mengawasi mereka," masih rekaman pesan Diana.

Suara dalam pesan audio itu juga memperingatkan calon istri William bahwa fakta dirinya akan menjadi calon ratu Inggris akan membuat pernikahan semakin sulit.

Sehingga, Diana berpesan agar calon istri William menjaga pernikahan mereka dengan baik dan jauh dari tekanan publik.

Benarkah itu suara Diana?

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi tentang keaslian rekaman audio itu. Namun, seorang teman dekat Diana mengatakan, suara dalam rekaman itu cocok dengan suara Diana.

"Ya Tuhan, saya memahami pilihan kata-katanya, cara dia mengucapkan kata, dan suaranya benar-benar milik Diana. Saya sangat dekat dengan Diana dalam 18 bulan terakhir hidupnya," kata seorang pengusaha perempuan, Lana Mark.

Lana menambahkan, suara dalam rekaman itu juga sangat cocok dengan apa yang kerap disampaikan Diana tentang William dan keluarganya, saat berbincang dengan teman-temannya.

"Diana pernah berbicara dengan saya secara detail tentang apa yang dia inginkan untuk William, dalam hal istri, anak-anak, dan masa depannya," ujar Lana.

"Saat saya mendengar isi rekaman itu, semuanya mengulang apa yang pernah Diana diskusikan dengan saya," Lana menegaskan.

Sumber: KOMPAS.com
http://internasional.kompas.com/read...ampaign=Kpopwp
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive