SITUS BERITA TERBARU

Ayah Walfrida Tewas, Karena Terjatuh

Monday, October 7, 2013
Ayah Walfrida Tewas, Karena Terjatuh

[imagetag]

Quote:Rikardus Mau, ayah Walfrida Soik, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang terancam hukuman mati di Malaysia ditemukan tewas. Rikadus tewas karena terjatuh di rumahnya di Dusun Kolo Ulun, Desa Faturika, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu, 6 Oktober 2013.

"Dia (Rikardus) tewas setelah jatuh di rumahnya," kata Kepala Desa Faturika, Benyamin Moruk yang dihubungi wartawan, Senin, 7 Oktober 2013. Walfrida terancam hukuman mati di Malaysia, karena diduga membunuh majikannya. Persidangan Walfrida ditangguhkan hingga 17 November 2013 mendatang.

Benyamin mengaku tidak mengetahui pasti penyebab kematian ayah Walfrida, karena setelah tiba di rumah duka Rikardus sudah dibaringkan di tempat tidur. Namun, dia mengaku almarhum selama ini berada dalam kondisi sehat hingga berangkat ke Malaysia untuk mengikuti persidangan anaknya. "Justru yang sakit istrinya almarhum. Bapaknya sehat-sehat saja," katanya.

Menurut Benyamin, dirinya bersama orang tua Walfrida baru tiba di Kabupaten Belu, Sabtu, 5 Oktober 2013. Malamnya, kedua orangtua berkumpul bersama keluarga besar dan kerabat di di kampung tersebut untuk menceriterakan kondisi Walfrida di penjara Malaysia.

Pasca berkumpul itulah, almarhum kabarnya terjatuh dan meninggal dunia. "Almarhum sempat keluar ke depan rumah dan tidak berapa lama, lalu terjatuh dan meninggal," katanya. Saat ini, jenasah almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Desa Faturika.

SUMBER


Alibi kali
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive