SITUS BERITA TERBARU

Awas bunda putri palsu! Ini yg asli.

Saturday, October 12, 2013
ASATUNEWS - Kami sebagai media online yang ingin mengungkap kebenaran pernah menulis (19/7/2013) artikel tentang Bunda Putri alias Bu Pur alias Bu Sylvia Sholehah atau Media massa telah menyematkan cap bahwa Ibu Pur adalah teman Ani Yudhoyono, saat itu Bu pur dibahas karena dianggap sebagai punya hubungan kasus dengan Hambalang dimana mencuat saat Andi malarangeng diperiksa KPK. silakan klik http://www.asatunews.com/tablet/berita-4129-siapa-sebenarnya-bu-pur-dibalik-pemeriksaan-andi-dan-hambalang.html

Kenapa tiba-tiba kini Bunda Putri mencuat? Karena ada sidang LHI yang mengatakan bahwa Bunda Putri deklat dengan pak SBY, lalu pulang dari Brunei malam hari SBY gelar Press Conference di Halim yang menyatakan Bahwa Bunda Putri tidak kenal, dan 2000 persen salah kalau Bunda Putri tahu soal rencana reshuffle kabinet.

"Istri saya saja tidak tahu mau ada reshuffle, yang tahu wapres dan jika itu menko, maka menko terkait dilibatkan, "ujar SBY sedikit tegang, yang nampak dari mimik wajahnya.

Dari sumber Asatunews bahwa diketahu Ibu Pur adalah Istri dari dari purnawirawan TNI bernama Purnomo yang seangkatan dengan SBY di AKABRI tahun 1973, dan juga kepala rumah tangga dari Cikeas.

Andi Alfian Malarangeng waktu itu bahkan sempat enggan berkomentar seputar kesaksian yang pernah diberikan Sylvia Sholehah atau 'Ibu Pur'.

Dalam kasus Hambalang, KPK telah meminta kesaksian dari beberapa saksi untuk melengkapi berkas Andi Mallarangeng. Di antaranya kesaksian Widodo Wisnu Sayoko dan Sylvia Sholehah alias Ibu Pur.

Kini Ibu Pur sebenarnya siapa?

Dalam sejumlah catatan seperti yang sudah diberitakan, ada berperan penting Ibu Pur ini dimana ia membantu kelancaran proyek Hambalang di masa-masa awal.
Pun demikian ketikan Bunda putri ini disebut-sebut sebagai cikal bakal kasus Sapi impor. makanya manta Presiden PKS Luthfi Hasan mengatakan Bundsa pUtri kenal sama SBY.
Dan reaksi yang sangat jelas SBY bisa dibilang marah. Saat Namanya disebut dlaam sidang kasus Sapi Impor. Lalu siapa yang ngaku kenal dan tdiak kenal sama bunda Putri? (ASN-019)

http://www.asatunews.com/berita-9402-bunda-putri-dan-lingkaran-sby.html#.UlfeNy00Y5w.twitter

Jangan tertipu dgn pembelokan yang sedang dilakukan istana:

Sindonews.com - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Sudi Silalahi mengatakan bahwa Bunda Putri, perempuan misterius yang diduga terlibat dalam kasus suap impor daging sapi, adalah seorang istri dari salah satu Direktur Jenderal di Kementerian Pertanian (Kementan).

"Dia (Bunda Putri) istri salah satu dirjen di Kementan," ujar Sudi Silalahi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Informasi sementara yang didapatnya itu setelah menghubungi Menteri Pertanian (Mentan) Suswono atas instruksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, Sudi pun mengaku tak mengenal sosok bunda putri.

"Kita tidak tahu, tidak pernah ada hubungannya dengan dia dan presiden. Kalau ada pasti berhubungan dengan saya, dengan Seskab. Bunda Putri akan diminta ditangkap," imbuhnya.

Sementara itu, dia juga mengaku tak habis pikir mengapa kini sosok Bunda Putri menjadi heboh, sehingga Presiden SBY menggelar konferensi pers untuk memberikan klarifikasi.

"Tidak tahu, makanya kok bisa sampai heboh begitu. Maka itu saya telpon Pak Suswono, siapa orangnya," imbuhnya.

http://m.sindonews.com/read/2013/10/11/13/793638/mensesneg-bunda-putri-istri-seorang-dirjen-kementan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive