SITUS BERITA TERBARU

Aneh Tapi Nyata! Pria Iran Hidup Lagi Usai Dihukum Gantung

Thursday, October 17, 2013
[imagetag]
ilustrasi


Teheran - Seorang narapidana yang dihukum mati di Iran berhasil selamat dari tiang gantungan. Saat dieksekusi mati, narapidana ini dinyatakan sudah tak bernyawa namun entah bagaimana dia hidup kembali. Aneh tapi nyata!

Pria bernama Alireza M ini dihukum gantung di penjara Bojnourd, Iran pada Rabu (9/10) pekan lalu. Setelah berada di tiang gantungan selama 12 menit, Alireza dinyatakan telah meninggal dunia.

Jasad Alireza kemudian dibawa ke kamar mayat oleh otoritas setempat. Keesokan harinya, ketika pihak keluarga datang untuk mengambil jasad Alireza, mereka menyadari adanya keanehan.

Keluarga menyadari bahwa Alireza ternyata masih bernapas. Mereka pun segera melarikannya ke rumah sakit. Demikian seperti dilansir news.com.au, Kamis (17/10/2013).

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa hal semacam ini bisa terjadi. Namun yang jelas, Alireza kini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit dengan penjagaan ketat aparat.

Saat ini, pria yang divonis mati atas kasus narkoba ini tengah menunggu eksekusi mati yang kedua. Belum diketahui kapan jadwal eksekusi mati kedua tersebut.

"Vonis yang dijatuhkan adalah hukuman mati, dan vonis tersebut akan segera dilakukan saat kondisinya kembali membaik," ucap pejabat kehakiman Iran saat dikonfirmasi mengenai pelaksanaan eksekusi mati kedua bagi Alireza.(nvc/ita)

sumber

belajar ilmu dimana nih orang [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive