SITUS BERITA TERBARU

Anas Bela Pasek dengan Kicuan Berjudul 'Tertuduh'

Friday, October 25, 2013

[imagetag]


Jakarta - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kembali berkicau di situs mikroblogging twitter. Kali ini Anas memberi judul rangkaian kicauannya dengan hastag 'Tertuduh'.

Kicuan Anas ini ditujukan untuk membela Gede Pasek Suardika, koleganya di Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).

Anas membuka kicuannya soal kondisi psikologis Pasek yang disebut sedang tertekan. Penyebabnya adalah nama Pasek disebut terlibat dalam penyebaran kabar penculikan mantan Ketua Umum PD Prof Subur Budhisantoso.

Nama Pasek kabarnya disebut dalam SMS yang dikirim oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada pengurus teras PD.

"Pasek biasanya selalu ceria. Kemarin tak banyak bicara. Irit. Tampak kesal dan menahan marah," kata Anas saat berkicau, Jumat (25/10/2013).

Anas mengatakan dirinya menasehati Pasek soal kebenaran yang tidak bisa dikalahkan oleh tuduhan. Pasek hanya terdiam saat mendengar nasehat itu.

"Kemarin saya bilang lagi, dituduh itu biasa. Yg penting adalah yakin bahwa kita tdk melakukan itu," kicau Anas.

Anas seperti memberikan kuliah soal perbedaan pendapat dalam berorganisasi, persahabatan dan pertemanan dirinya Pasek dalam akunnya @anasurbaningrum. "Dari dulu, saya dan Pasek mmg bersahabat. Ya sejak di Demokrat. Belum terlalu lama," terang Anas yang dalam setiap tweetnya.

Pasek sempat bercerita kepada Anas. "Kalau dipanggil Dewan Kehormatan, itu tdk masalah. Tp dituduh sebarkan berita penculikan , itu kan serius," kata Anas menirukan ucapan Pasek.

Anas kemudian memberikan jawaban kepada Pasek dengan menyindir seseorang yang disebut sebagai 'pembisik' SBY. "Itu kan info dari pembisik. Mungkin dalam hati Pak SBY juga tdk percaya," kata Anas lagi.

Mantan ketua HMI ini juga menyebut salah satu poin SMS SBY yang disebarkan kepada pengurus teras PD. Poin kedua dari SMS itu berisi "Saya mendengar bahwa pernyataan diculiknya Pak Boedisantoso itu dari Anas dan Pasek".



sumber

pak anas kpn ke monas nih [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive