SITUS BERITA TERBARU

Anak Robert Downey Jr Diduga Pecandu ObatTerlarang

Monday, October 7, 2013
Anak Robert Downey Jr Diduga Pecandu ObatTerlarang

[imagetag]

Quote:Kabar mengejutkan datang dari pasangan Robert Downey Jr dan Debora Falconer. Putra pertamanya, Indio Downey, saat ini sedang dirawat di panti rehabilitasi karena mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Ini adalah mimpi buruk untuk Robert karena anaknya sebelumnya belum pernah bermasalah," ujar seorang teman dekat keluarga Robert pekan lalu. "Dia sedang berdoa untuk kesembuhan Indio."

Meski demikian, sang ibu, Deborah Falconer, mengatakan bahwa masalah Indio sebenarnya tidak terlalu parah. Artis sekaligus penyanyi ini juga mengatakan bahwa Indio mendapatkan terapi holistik dan alami di panti.

"Dia tidak kecanduan. Dia hanya minum satu pil sehari," ungkap Deborah yang menikah dengan Robert tahun 1992 dan berpisah pada 2001 ini.


"Kami berharap bisa menggunakan cara homeopatik dibandingkan obat-obatan. Dia ditangani dengan vitamin dan makanan organik."

Indio, 20 tahun, sedang mengawali karir musiknya dengan band rock The Seems. Dia juga sempat beradu akting dengan sang ayah di 'Kiss Kiss Bang Bang' pada tahun 2005. Tahun ini, ia dijadwalkan ikut bermain dalam film 'Run For Roxanne'.

SUMBER


yaahh nyemarin nama orang tua aja nih anak nya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive