SITUS BERITA TERBARU

Ambil Cincin di Toilet, Tangan Pria Ini Nyangkut

Sunday, October 20, 2013
Ambil Cincin di Toilet, Tangan Pria Ini Nyangkut

[imagetag]

Quote:Seorang pekerja di Cina akhirnya menyerah dan menelepon petugas kebakaran untuk membantunya mengeluarkan tangannya yang tersangkut di dalam toilet jongkok. Zhang, demikian pria itu disapa, membuat tangannya terjebak lantaran ia ingin mengambil cincin kimpoinya yang terjatuh di lubang toilet.

Dilaporkan laman Daily Mail, Kamis, 17 Oktober 2013, Zhang ingin mandi saat itu. Jadi ia melepaskan cincin kimpoinya. Rupanya, cincin itu justru menggelinding dan masuk ke dalam toilet. Karena ia takut dimarahi sang istri, tanpa pikir panjang, ia pun memasukkan tangannya ke dalam lubang toilet.

Nahas, tangannya justru terjebak di lengkungan berbentuk U. Sekuat tenaga ia berusaha melepaskan tangannya. Hingga akhirnya ia berteriak meminta bantuan rekan-rekannya. Mereka membantu Zhang dengan menyiram cairan sabun ke dalam toilet. Mereka berharap, sabun yang licin bisa jadi pelumas untuk tangan Zhang.

Namun cara ini rupanya tak berhasil. Akhirnya, petugas pemadam pun ditelepon. Zhang, yang mukanya sudah mulai memerah karena malu bercampur lelah, akhirnya berhasil diselamatkan. Petugas pemadam membobol pipa toilet dari bagian bawah. Meski tangan Zhang berhasil diselamatkan, tapi tidak jelas apakah cincin kimpoinya berhasil ditemukan.

SUMBER


Bauu ga tuh?? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive