SITUS BERITA TERBARU

Alasan Seni, Clayton Ingin Hilang Keperjakaan di Depan Orang

Saturday, October 26, 2013
HACKNEY- Seorang pria merencanakan kehilangan keperjakaannya di depan orang banyak dalam acara seni di sekolahnya. Aksi nyelenehnya ini mendapat banyak kecaman dari aktivis Lesbian dan Gay.
Clayton Pettet, akan berhubungan intim dengan seorang pria untuk pertama kalinya di depan 100 orang penonton. Hal ini dia lakukan sebagai bagian dari sebuah proyek bernama "Art School Stole My Virginity".
Remaja berusia 19 tahun ini telah merencanakan aksi nyelenehnya ini sejak dirinya masih berusia 16 tahun. Setelah melakukan aksinya nanti, Pettet akan meminta pendapat kepada semua penonton pertunjukan tersebut.
"Saya telah menjaga keperjakaan saya selama 19 tahun dan tidak akan membuangnya begitu saja,� ujar Pettet, seperti dikutipMetro, Sabtu (26/10/2013).
Siswa yang bersekolah di Sekolah Seni Saint Martins ini akan melangsungkan acara yang kontroversial ini pada Januari 2014 di Hackney, Inggris.
Tetapi beberapa aktivis gay telah mengklaim bahwa kegiatan seks antara pasangan harus dilakukan penuh kasih bukan dijadikan tontonan.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/10/25...di-depan-orang
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive