SITUS BERITA TERBARU

Akun Facebook Airin Banjir Dukungan dan Cercaan

Wednesday, October 9, 2013
Quote:Akun Facebook Airin Banjir Dukungan dan Cercaan



[imagetag]

Jakarta - Penangkapan adik Gubernur Banten Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan oleh KPK berimbas pada istrinya, Airin Rachmi Diany. Dukungan dan cercaan diterima Airin di situs jejaring sosial Facebook.

Wawan dijadikan tersangka kasus dugaan suap Ketua MK (nonaktif) Akil Mohtar pada 2 Oktober 2013. Saat ditangkap, Airin yang juga Wali Kota Tangerang Selatan tengah berada di Amerika untuk mengikuti program kursus singkat di Harvard Kennedy School of Government. Meski berada jauh di negeri orang, berbagai komentar pascapenangkapan Wawan sampai juga ke Airin. Ini terjadi di akun pribadi Facebook-nya, Airin Rachmi Diany.

"Dengan dihinakan mungkin akan kembali ke jalurnya itulah cara Allah swt mengingatkan hambanya dan bentuk sayangnya Alloh kepada ukti," begitu tulis pemilik akun Darmadi Za Za pada Airin, Senin, 7 Oktober 2013. Dukungan juga datang dari pemilik akun Iwan Soetardjo. Dia mendoakan agar adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu tabah menghadapi cobaan.

Selain dukungan, berbagai komentar pedas pun mampir di akun Facebook Airin. "Semoga kerajaan politik kakak ipar Anda segera hancur. Berkeping2. Buat apa pakai kerudung dan bergelar Hajjah/Haji kalau hati busuk-untuk memperdaya manusia2 yang naif, bodoh?" begitu sebagian komentar pemilik akun Intan Gilles pada Airin.

"Beda zaman dlu sma zaman sekarang pemimpinnya hidup bermewah2 sementara rakyatnya pd susah buat sekedar makan,.? Tpi skrg mulai terkuak sedikit demi sedikit..bravo KPK...!!!," kata pemilik akun Ahmadyadi Thile. Hidup bermewah-mewah yang dimaksud adalah kenyataan bahwa Wawan dan Airin mengoleksi belasan mobil mewah yang diketahui saat KPK melakukan penggeledahan kediaman mereka di Jalan Denpasar IV Nomor 35, Jakarta Selatan.

Beberapa koleksi mobil mewah tersebut di antaranya Nissan GT-R R35, Ferrari California, Ferrari 458 Italia, Lamborghini Aventador, Bentley, Rolls-Royce, motor gede Harley Davidson, dan berbagai mobil mewah lainnya. Kekayaan pasangan suami-istri itu diperkirakan di atas ratusan miliar rupiah.

SUMBER.....


Yang dukung bodoh, yang nyerca die gue dukung deh....!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive