SITUS BERITA TERBARU

Akil Mochtar Ngaku Tak Kenal Chairun Nisa dan Pengusaha Cornelis

Thursday, October 3, 2013
Akil Mochtar Ngaku Tak Kenal Chairun Nisa dan Pengusaha Cornelis

[imagetag]
Akil Mochtar keluar KPK (Hasan/detikcom)


Jakarta - Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar mengaku tidak mengenal anggota DPR Chairun Nisa dan seorang pengusaha bernama Cornelis. Padahal ketiga orang itu ditangkap secara bersamaan di rumah dinas Akil.

"Kemudian orang itu, yang saya nggak kenal. Satu perempuan dan satu laki," kata Akil sesaat sebelum masuk ke mobil tahanan KPK di Lobi lembaga antikorupsi ini, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013).

Saat keluar, Akil mengenakan kaos berkerah warna hitam. Namun baju toga kebesaran hakim yang biasa digunakan, kini berganti baju tahanan KPK.

Akil tampak santai saat keluar dari gedung KPK. Secara sukarela, Akil berdiri untuk menjelaskan secara singkat proses hukum yang tengah dijalaninya.

"Ada orang datang tadi malam ke rumah saya sekitar jam 9 (malam) ngakunya dari Kalimantan Tengah, saya masih di dalam. Terus dikasih tahu ada tamu," papar Akil.

Menurut Akil, saat ia keluar, petugas KPK sudah terlihat. Mereka langsung menggeledah dan menemukan amplop berisi uang.

"Jadi Anda merasa dijebak?" tanya wartawan.

"Bukan dijebak, saya tidak tahu maksud dan kepentingannya apa," jawab Akil.

Sumber:
Quote:
http://news.detik.com/read/2013/10/03/222916/2377391/10/akil-mochtar-ngaku-tak-kenal-chairun-nisa-dan-pengusaha-cornelis?9922022


Wah..... jadi pada tidak kenal, jadi pada kena penyakit lupa ingatan... [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]


[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive