SITUS BERITA TERBARU

[air keras lagi]Seorang Mahasiswi Disiram Air Keras di Kemanggisan

Monday, October 7, 2013
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com � AL, seorang mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta, disiram air keras oleh RH, teman prianya. Akibat kejadian ini, AL dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat, karena mendapatkan luka di wajah dan tubuhnya.

Kapolsek Metro Palmerah Komisaris Slamet menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (3/10/2013) malam. AL disiram air keras di tempat indekosnya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Jadi RH tiba-tiba datang langsung nyiram air keras yang dia bawa, lalu pergi," jelasnya saat dihubungi, Minggu (6/10/2013).

Saat ini kepolisian tengah mencari keberadaan RH. Polisi juga masih mendalami motif tindakan kriminal ini.

Menurut Slamet, polisi kesulitan menangkap pelaku karena rumah orangtuanya terpisah. Selain itu, sejak kejadian, RH juga belum pulang ke rumahnya di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

"Saksi juga sangat sedikit. Kita belum tahu pekerjaan pelaku, tapi dia sudah lulus kuliah," sambung Slamet.

Dalam sepekan ini terjadi dua kasus penyiraman air keras di Jakarta. Selain kasus yang menimpa mahasiswi ini, pada Jumat (4/10/2013) seorang pelajar menyiramkan air keras terhadap penumpang bus PPD 213 yang sedang berhenti di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. (baca: Pelajar Siram Air Keras ke Dalam Bus)
Editor : Heru Margianto


sumber

Jelas tersangkanya "RH" bukan berinisial "P" karena kebiasaan Mr "P" selalu menyukai yang lebih lunak dan menguntungkan ke2 belah pihak....
saran: dari pada disiram air keras lebih mengutungkan di jual ke germo...

memerkosa: memang laknat dan menghancurkan masa depan, tapi minimal secara fisik korban masih bisa dinikmati...nah ini siram air keras, guoblokkkkkk...mampus aja looo...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive