SITUS BERITA TERBARU

Ahok: Tadi Ketemu Kopassus, Luar Biasa Lho!

Friday, October 4, 2013
[imagetag]

Liputan6.com, Jakarta : Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkagum-kagum melihat koleksi alat utama sistem senjata (alutsista) TNI AD yang dipamerkan di lapangan Monas, Jakarta Pusat. Tak cuma perlengkapan perang, para prajurit TNI AD pun sukses membuat pria yang karib disapa Ahok itu terperangah.

"Kita tadi ketemu Kopassus. Luar biasa lho. Ada yang dari prajurit biasa, terus naik jadi perwira karena bisa merangkai bikin senjata. Langsung dinaikin pangkat tanpa ujian," ujar Ahok di lokasi, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga terlihat tertarik dengan perlengkapan perang tanah air yang sudah canggih dan modern. Dia begitu antusias ketika mencoba panser tarantula dan beberapa senjata. Namun menurutnya, untuk menambah penjagaan keamanan negara teknologi kita masih harus terus diperbarui.

"Bagus. Terus beli. Supaya kita, tiap pelosok dijaga. Jangkauan meriam tadi cuma 125 kilometer, kita harus beli yang 300 kilometer. Bisa diperbarui," tuturnya.

"Kita belum lengkap. Walau hampir semua punya, cuma jumlah belum cukup. Makanya kita musti hemat APBN untuk bisa beli," pungkas Ahok.
Minta ininya dong gan [imagetag] [imagetag] [imagetag]
Sumber :http://m.liputan6.com/news/read/711218/ahok-tadi-ketemu-kopassus-luar-biasa-lho
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive