SITUS BERITA TERBARU

Ahok: Kalau Kami Tidak Serakah, Pasti Jakarta Beres

Tuesday, October 8, 2013
Ahok: Kalau Kami Tidak Serakah, Pasti Jakarta Beres

[imagetag]
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta : Banjir Jakarta sudah terjadi sejak zaman penjajahan Belanda. Dan kini, masalah 'klasik' itu masih menjadi pekerjaan rumah alias PR bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Bagi Jokowi-Ahok, banjir merupakan problema ibu kota yang diprioritaskan untuk ditangani. Dalam wawancara khusus dengan Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com, Ahok membeber keyakinannya menuntaskan banjir Jakarta. Bersama Jokowi, dan periode berikutnya.

Pertanyaan soal banjir Jakarta ini disampaikan akun twitter @andi, "Bisa nggak Jakarta bebas dari macet dan banjir?"

Ahok mungkin sudah berkali-kali mendapat pertanyaan sejenis. Satu hal yang diingatkan Ahok, mengatasi banjir Ibukota ini tak perlu memakan waktu 200 tahun.

"10 sampai 20 tahun kalau kami konsisten juga beres," timpal mantan Bupati Belitung Timur ini. Tapi ada kata menarik yang dilontarkan Ahok soal keyakinannya mengatasi banjir Jakarta. Apa itu? "Selama kami tidak serakah, 10-20 tahun itu beres."

Selain soal banjir, persoalan macet Ibukota juga tak pernah surut. Artis seksi Fifie Buntaran tak ketinggalan bertanya kepada Ahok. Mau tahu apa yang ditanyakan Fifie Buntaran khusus kepada Ahok? Dan apa jawaban spesial Ahok kepada Fifie Buntaran?

Saksikan VIDEO: Ahok: Kalau Kami Tidak Serakah, Pasti Jakarta Beres.

Sumber:
http://news.liputan6.com/read/712444...-jakarta-beres


Smoga perjuangan bereskan masalah Jakata berjalan lancar dan sukses, walalu selalu muncul "penghalang-penghalang" yg mengatasnamakan kelompok tertentu... [imagetag] [imagetag] [imagetag]


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive