SITUS BERITA TERBARU

[AHAAYYY] Lumayan INDONESIA KOREA 3-2

Saturday, October 12, 2013
Jakarta - Gelora Bung Karno serasa pecah. Di menit-menit terakhir Indonesia memperbesar keunggulannya atas Korea Selatan, dan untuk ketiga kalinya Evan Dimas mengoyak gawang tim lawan, tapi Korea cepat membalas pula.

Gol tersebut tercipta di menit 85, dari sebuah serangan balik yang cepat. Dari umpan silan Ilham Udin Armiyn, Evan dengan kaki kirinya melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, dan bola meluncur untuk ketiga kalinya di gawang Korea.

Akan tetapi Korea membalas dengan cepat. Dua menit kemudian, dari sebuah free kick Sun Myun Won berhasil menaklukkan kiper Ravi Murdianto. Skor menjadi 3-2.

Sebelumnya Evan mencetak gol di menit 30 dan 49, juga dengan proses yang mirip. Korea membalas satu kali di babak pertama melalui tendangan penalti Seol Taesu di menit 31.


Indonesia sukses mengalahkam korea sang juara 3-2 walaupun penalty 1 kali tapi lumayan bisa lolos.

Mantap Puji Tuhan semoga jadi titik balik bangkitnya sepakbola indonesia. Semoga sepakbola Indonesia bebas dari pengaruh kotor politik.

Ps: wasitnya malingsit kurang netral nih. Kenapa malingsit ya yg dipilih jd wasit. Evan dimas dilanggar tapi bukan pelanggaran.
Untung kiper korea sempat kelilipan bedak [imagetag]

Awal2 bikin kesel baru dpt gol uda ngasi penalty ke lawan. Sama laser ijo dimenit 52 agak mengecewakan. Itu aja sih selebihnya 4 thumbs up

Sumber: http://m.detik..com/sepakbola/read/2013/10/12/200747/2385436/76/menegangkan-indonesia-3-korea-2
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive