SITUS BERITA TERBARU

Ada yang Menunggangi Nurhayati

Thursday, October 24, 2013
Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) menggelar konferensi pers khusus untuk menanggapi komentar Ketua Fraksi PD Nurhayati Assegaf yang menyuarakan pembubaran ormas besutan Anas Urbaningrum tersebut. PPI menilai wacana itu tidak murni berasal dari Nurhayati.

"Sehubungan dengan pernyataan Nurhayati Ali Assegaf terkait dengan pembubaran PPI, kami sangat kaget. Karena kami tahu dan kenal dengan Nurhayati baik kepribadian maupun pemikirannya," ujar Jubir PPI Ma'mun Murod dalam konferensi pers di Bakso Lapangan Tembak, Senayan, Rabu (22/10/2013).

Dalam konferensi pers ini pendiri PPI, eks Ketum PD Anas Urbaningrum tak hadir. Padahal Anas bersuara keras menyerang PD lewat jejaring sosialnya.

Pihak PPI meragukan bahasa dan sikap politik mengenai pembubaran itu, berasal dari Nurhayati. PPI memandang ada pihak lain yang berada di belakang Nurhayati.

"Tampak ada faktor eksternal dirinya yang mendorong lahirnya pernyataan itu," kata Ma'mun.

Ma'mun juga menyatakan PPI juga meyakini pernyataan tersebut bukan merupakan sikap dari Partai Demokrat. Sekalipun Nurhayati juga menjabat sebagai Waketum Partai.

"Karena PD pastilah berpikir dan bersikap demokratis," kata Ma'mun.

Sumber

Komentar: Masa nenek nenek di tunggangi yah ?[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive