SITUS BERITA TERBARU

Ada Narkoba di Ruang Akil Mochtar, Prof Jimly: Gawat Kita Kecolongan

Friday, October 4, 2013
Jakarta - KPK menemukan barang bukti narkoba di ruang kerja Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Eks Ketua MK Jimly Asshiddiqie mengaku kecolongan atas temuan itu.

Memang belum diketahui apakah itu barang haram itu milik Akil atau tidak. Yang jelas barang haram itu ditemukan di ruang kerja Akil.

"Itu gawat, kita kecolongan dengan hal itu. Gawat.. gawat.." Kata Jimly di Gedung Muhammadiyah, Jl Cikini Raya, Jakarta, Jumat (4/10/2013).

Jimly mengatakan dengan adanya temuan itu maka itu sangat mencoreng muka penegak hukum di Indonesia. Dia pun tak habis pikir, mengapa ada narkoba di ruang kerja Ketua MK.

"Saya sangat menyayangkan hal itu, entah saya harus ngomong apa lagi," tuturnya.

KPK menemukan narkoba itu saat menggeledah ruangan Akil Kamis (3/10) malam. Kabarnya, selain ganja dan ekstasi ada juga obat kuat.

Sementara, MK menyerahkan temuan narkoba di ruang kerja Akil Mochtar ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Barang bukti itu langsung diteliti.

"Atas perintah wakil ketua MK dan majelis kehormatan MK, barang yang diduga ganja dan inex tersebut kita serahkan ke BNN," kata Sekjen MK Janedjri M Gaffar.

Sumber: http://news.detik..com/read/2013/10/...ita-kecolongan

kalau bener ada narkoba parah bener kasus ini gan [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive