SITUS BERITA TERBARU

2014 : Presiden JOKOWI (PDIP) - Wakil Presiden HARRY TANOE (HANURA)

Monday, October 28, 2013
"Dengan syarat PDIP tidak sampe 20%. Kalau diatas itu pasti Mbok Mega yang maju. Dan masyarakat harus memilih HANURA agar seimbang dng PDIP".
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Priyo Budi Santoso, dan pengusaha Harry Tanoesoedibjo disebut sebagai tiga tokoh muda yang berpotensi untuk menjadi calon presiden di masing-masing partainya.

Demikian hasil sebuah survei yang dilakukan Political Weather Station (PWS) terhadap 1.070 responden di 34 provinsi dalam kurun waktu 21 September hingga 24 Oktober 2013. �Kriteria politisi muda, usia antara 35 hingga 55 tahun pada 2014, sering dikutip media, dan mempunyai basis massa dan pengaruh,� kata peneliti PWS Imam Sofyan saat memaparkan hasil survei di Jakarta, Minggu (27/10/2013).

Responden survei itu sebagian besar dari kalangan menengah ke bawah dengan latar pendidikan sebagian besar lulusan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA). Metode survei ini dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan pedomen kuesioner. Imam mengatakan, Jokowi, Priyo, dan Harry memperoleh suara responden paling banyak.

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013/10/27/1409498/Jokowi.Priyo.dan.Harry.Tanoe.Dianggap.Potensial.Jadi.Capres?utm_source=WP&u tm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Komentar : WIRANTO dan MEGAWATI bisa mengatur dari balik layar saja.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive