SITUS BERITA TERBARU

(1000%-2000%tidak bohong)Sby kunjungi Amin hanya untuk makan gudeg dan bakmi jawa

Friday, October 18, 2013
SBY Temui Amien Bahas Wacana Duet Hatta-Edhie?

inilah..com, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menyambut positif pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Amien Rais di sela-sela kunjungan kerja ke Yogyakarta, kemarin malam.

"Pak SBY itu ahli dalam silaturahmi. Ini bagus sekali," ujar Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jumat (18/10/2013).

Menurutnya, pertemuan SBY dengan Amien Rais di Yogyakarta itu bukan sekadar silaturahmi biasa. Tidak menutup kemungkinan ada pembahasan soal politik.

Kemungkinan untuk berkoalisi terbuka karena SBY berbesan dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Nurhayati enggan berandai-andai soal wacana duet Hatta dan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo di Pemilihan Presiden 2014.

"Di dalam politik tidak ada yang tidak terbuka. Tapi jangan kalau pak SBY silaturahmi ke Pak Amien diartikan yang mboten mboten. Saya kira pak SBY sudah berbesan dengan PAN. Tapi semua terbuka kemungkinan koalisi, namanya juga politik," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan diri berkunjung ke rumah Amien Rais di Pandeansari Blok 2 No. 5, Condongcatur, Depok, Sleman, Kamis (17/10/2013) malam.

Presiden SBY datang ke rumah Amien Rais ditemani oleh Menteri Pendidikan Nasional Muhammad Nuh, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan Menkopolhukam Joko Suyanto.

"Pak SBY dan bu Ani datang ke rumah saya hanya untuk silaturahim saja. Kami mengindari bicara soal politik dan hal-hal yang ada di koran," ujarnya setelah melepas SBY pulang dengan naik mobil Mercy B 1060 RFS warna hitam. [rok]


sumber:http://nasional.inilah..com/read/detail/2039360/sby-temui-amien-bahas-wacana-duet-hatta-edhie#.UmLVoPktolc

1000%-2000% saya percaya ini forum silaturahmi pak....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive