SITUS BERITA TERBARU

Wow, terungkap Menlu AS intim dengan Presiden Assad

Tuesday, September 3, 2013
WASHINGTON, JURNAL3.COM - Sebuah foto menakjubkan dilansir sebuah media foto internasional yang menunjukkan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) John Kerry tengah intim santap makan malam bersama Presiden Bashar Al Assad, yang kini sangat bernafsu ingin dia habisi.

[imagetag]

Dilansir ABCNews, Selasa (03/09/2013), foto itu menunjukkan betapa hubungan antara John Kerry dan Assad sangat akrab. Yang menarik, foto itu dipublikasikan saat Kerry kini tampil di depan sebagai orang yang paling bernafsu ingin menggulingkan Assad dari kursi kekuasaan di Suriah.

Foto itu diambil tahun 2009 saat John Kerry masih sebagai senator di AS. Foto itu mengambarkan Kerry dan istrinya duduk satu meja makan dengan Assad dan istrinya. Dalam foto itu, tampak Kerry dan Assad tengah saling berbicara.

Kini, Kerry menyebut Assad masuk dalam daftar pemimpin kejam seperti Adolf Hitler dan Sadddam Husein, yang menyerang warganya sendiri dengan senjata kimia.

Kemunculan foto itu membuat Gedung Putih heboh. Namun guna menghindari spekulasi lebih lanjut, pihak Gedung Putih memilih tidak berkomentar terkait dipublikasikannya foto menakjubkan tersebut.@abc

sumber: http://www.jurnal3.com/wow-terungkap...residen-assad/

Nah loh, ketahuan juga [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive