SITUS BERITA TERBARU

[WOW] Fantastis, SPG IIMS 2013 bergaji Rp 15 juta

Sunday, September 22, 2013
Penghasilan sales promotion girl (SPG) rupanya cukup menggiurkan. Apalagi untuk acara sekelas nasional, pundi-pundi uangnya pun sangat besar pula.

Seperti menjadi SPG dalam acara sebesar Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Selatan. Menjadi SPG di acara IIMS, penghasilannya pun mencapai 15 juta sekali acara yang berlangsung 19-29 September 2013 tersebut.

Florencia Novella (18) misalnya, ia tertarik menjadi SPG karena bayarannya sangat besar. Mahasiswi semester lima Universitas Trisakti Jakarta ini rencananya uang hasil kerjanya untuk menutupi biaya kuliah.

"Lumayan lah mas penghasilan jadi SPG otomotif paling kecil itu Rp 5 juta untuk event nasional dan kalau event internasional ini sih bisa dapat Rp 5 Juta sampai Rp 12 juta tergantung dari kecil dan besarnya brand itu sendiri, kalau saya sih iya Rp 12 juta sampai lah," ujar Florencia kepada merdeka.com, Jumat (20/9) lalu.

Selain itu, mahasiswi Fakultas Ekonomi Akuntansi ini mengakui, penghasilannya sebagai SPG untuk tabungannya di masa depan. Florencia sendiri sudah menggeluti dunia SPG ini selama dua tahun.

"Penghasilan dari sini sih buat biaya kuliah mas dan juga punya penghasilan sendiri lumayan lah buat jajan dan enggak minta-minta uang lagi deh sama orangtua," tuturnya.

Tidak jauh berbeda dengan Floren, Lisa (20) SPG mobil ternama di Indonesia lainnya menuturkan penghasilan dari SPG otomotif memang besar dan bisa dijadikan tabungan di masa depan. Jika tabungannya sudah banyak, ia bercita-cita menjadi seorang pengusaha.

"Jenis ada perbedaan fee lah mas dengan SPG-SPG biasa, perbedaannya sendiri sangat jauh karena kita harus tetap stylist, cantik, harus bisa kerja professional sampai harus 3 tahap ikut interview baru lolos dan pendapatannya pun mencapai Rp 12 juta selama event berlangsung apalagi ini kan event besar internasional," katanya.
sumber

Wow emang rejekinya cewek cantik dan seksi [imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive